Seperti Inilah Beberapa kelebihan Aplikasi Yummy

February 24, 2020 | By penulis | Filed in: Uncategorized.

Ingin Jadi Chef Terkenal? Latihan Dulu dengan 3 Fitur Aplikasi Yummy

Kita memang sangat beruntung bisa hidup di era yang serba digital seperti sekarang ini. Bagaimana tidak! sebab segala sesuatunya bisa dilakukan dengan mudah. Ya, salah satunya dalam kegiatan memasak, dimana saat ini ada banyak aplikasi-aplikasi resep masakan. Dengan begitu, kita pun bisa mendapatkan beragam resep masakan dengan mudah. Berbicara soal aplikasi resep masakan, tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi resep masakan Yummy App kan? Secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan membahas beberapa kelebihan aplikasi Yummy.

  1. Direktori Resep Masakan

Keunggulan pertama dari aplikasi Yummy, yakni berupa direktori resep masakan dan video memasak mudah hanya dengan 5 langkah saja lho. Tak hanya itu, semua video serta resep yang ada di Yummy App ini berasal dari chef Yummy dan komunitas Yummy yang dapat diikuti dalam 5 langkah mudah.

  1. Fitur Memasak

Fitur yang satu ini sangat membantu para pengguna Yummy App, untuk mencari beragam resep masakan yang berdasarkan bahan-bahan yang kamu punya dirumah. Ya, pastinya kamu pernah kebingungan ketika hendak memasak, namun bahan-bahan makanan yang ada di kulkas sangat minim. Misalkan saja di dalam kulkasmu hanya tersedia telur, wortel, bawang. Dengan fitur memasak pada Yummy App, kamu pun dapat menemukan berbagai inspirasi resep masakan yang berdasarkan bahan-bahan yang kamu punya lho.

  1. Fitur Filter Resep Yang Berdasarkan Harga

Sejatinya, fitur ini tidak berbeda jauh dengan fitur yang diatas tadi. Namun, filter tersebut akan membantumu untuk mencari berbagai resep masakan yang berdasarkan budget. Contohnya, kamu hanya punya budget Rp 20 ribu, namun kamu bingung mau masak apa? Nah, Yummy App ini akan memberikan solusi berupa resep masakan dengan budget minim.

  1. Fitur Filter Resep Yang Berdasarkan Waktu

Yummy App juga dibekali dengan fitur filter resep masakan yang berdasarkan waktu yang kamu butuhkan. Dengan adanya fitur tersebut, tentu saja kegiatan masak memasak di dapur menjadi lebih mudah dan praktis.

  1. Fitur Filter Resep Yang Berdasarkan Porsi

Sesuai dengan namanya, fitur yang berikutnya ini akan membantumu dalam mencari berbagai resep masakan yang berdasarkan porsi. Ya, misalkan saja kamu ingin mencari porsi makanan untuk berdua maupun untuk keluarga tercinta, dimana resep masakan berdasarkan porsi tersebut sudah ada di Yummy App.

  1. Fitur Upload Resep

Ini dia salah satu fitur di Yummy App yang tidak dimiliki oleh aplikasi memasak lainnya, dimana kamu dapat meng-upload resep masakanmu sendiri di halaman komunitas. Bahkan yang lebih menariknya lagi, jika resep masakanmu telah di publish oleh chef Yummy, maka kamu pun akan mendapatkan 100 Yummy Point lho.

Menurut informasi yang didapat, 100 Yummy Point itu setara dengan Rp 10 ribu. Nah, jika semakin sering kamu meng-upload resep masakan dan dirilis oleh chef Yummy, tentu saja akan semakin banyak juga pundi-pundi rupiah yang akan kamu dapatkan. Adapun mengenai cara mendapatkan uang di Yummy App seperti di bawah ini :

– Buka aplikasi Yummy

– Pilihlah “komunitas”

– Silahkan isi “form resep masakan”

– Tampilkan foto resep

– Klik pilihan “upload resep”

– Tunggu beberapa saat, dan kamu pun akan langsung mendapatkan 100 Yummy Point.

Nah, itulah beberapa keunggulan dari Yummy App yang tidak dimiliki oleh aplikasi memasak lainnya. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba Yummy App tersebut?

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *