Rekomendasi Handphone Rp1,5 Jutaan, Baterai dan RAM Besar!

May 22, 2021 | By penulis | Filed in: Teknologi.

Mau cari handphone dengan bujet sekitar Rp1,5 jutaan? Tenang, sekarang ada banyak pilihan handphone yang keren kok dengan bujet tersebut. Spesifikasinya pun dijamin tidak mengecewakan, pasalnya kini produsen tahu bahwa konsumen butuh handphone dengan daya tahan lama serta performance yang baik.

Nah, menjawab kebutuhan tersebut kita akan merangkumnya beberapa handphone yang direkomendasikan. Untuk mendapatkannya pun kini jauh lebih mudah yang layanan credit hp tanpa dp dari berbagai lembaga keuangan atau fintech online.

Nah, langsung saja kita cek deretan handphone terbaik di kelas low end saat ini. 

Samsung Galaxy A02s RAM 4GB Baterai 5000 mAh

Soal merek perlu diakui bahwa Samsung masih punya nama. Soal harga jual kembalinya pun jauh lebih tinggi dibandingkan dengan merek lainnya. Nah, untuk rekomendasi dengan bujet Rp1,5 jutaan jatuh pada Samsung Galaxy A02s yang memiliki RAM 4GB serta baterai standar sudah 5000 mAh. Dengan kemampuan tersebut, sudah cukup mumpuni apalagi handphone Samsung ini sudah dilengkapi dengan Triple kamera yang sangat baik untuk fotografi maupun merekam video. 

Xiaomi Redmi 9 RAM 4GB Baterai 5020 mAh

Pilihan kedua jatuh pada Xiaomi Redmi 9 dengan RAM 4GB dan betari sedikit lebih besar 5020mAh. Ponsel ini punya kelebihan pada layarnya yang FullHD+ dengan sentuhan Gorilla Glass 3 yang tahan goresan serta lebih kuat jika terjatuh.

Realme C15 RAM 4GB Baterai 6000 mAh

Untuk pilihan lainnya yang baterainya lebih besar lagi bisa mempertimbangkan Realme C15 yang mengusung kapasitas baterai sampai dengan 6000mAh. Jika dibiarkan standby tanpa aktivitas apapun, ponsel ini mampu bertahan sampai dengan 50 hari lebih atau sebulan lebih. Dengan baterai besar, ponsel ini sudah dilengkapi dengan teknologi quick charging sehingga pengisian daya baterai jadi lebih cepat.  

Realme 5i RAM 3GB Baterai 5000 mAh

Masih dari Realme yang menghadirkan pilihan 5i yang punya empat kamera sekaligus. Diklaim sangat andal dalam foto-foto dengan pencahayaan gelap dan cocok untuk penggemar night photography.  

Vivo Y12 RAM 3GB Baterai 5000 mAh

Vivo tetap tak bisa dipandang sebelah mata. Dengan Prosesor Mediatek Helio P22, ponsel ini cukup garang di kalangan low end. Cocok untuk harian maupun ponsel kedua sebagai media untuk management social media. Apalagi kapasitas internal nya bisa mencapai 64GB.

Pastikan juga membeli di toko resmi ya. Sesuaikan nomor IMEI di kemasan dengan di dalam produknya agar ponsel kamu bisa digunakan. Saat ini semua ponsel BM atau black market tidak bisa lagi digunakan karena tidak akan mendapatkan sinyal karena tidak akan terdaftar di provider manapun juga di wilayah Indonesia. 

Nah, beberapa ponsel dengan bujet Rp1,5 jutaan tersebut tentu saja bisa kamu dapatkan dengan mudah. Sambil nunggu THR lebaran kamu bisa memanfaatkan layanan aplikasi credit hp tanpa dp atau langsung mengajukan pinjaman tunai sehingga pembelian bisa langsung dilakukan secara tunai. 

Jika sudah ada referensi yang tepat, kamu bisa langsung ambil pinjaman tunai lewat Kredifazz. Tidak perlu pakai DP apalagi survei sama sekali. Kredifazz menawarkan kemudahan dalam pengajuan dana karena kamu hanya butuh KTP saja untuk mengajukan pinjamannya.

Bunga Kredifazz tergolong lebih rendah dibandingkan dengan perusahaan sejenisnya. Dengan bunga 0.3% per hari, kamu bisa pinjam uang tunai mulai dari Rp100 ribu sampai dengan maksimal Rp1,5 juta dalam waktu 30 hari.

Tidak perlu repot lagi saat pengajuan, karena tanpa ada survei sama sekali. Daftarnya juga singkat kurang dari 3 menit saja langsung lewat aplikasi Kredifazz. Soal legalitas, tidak perlu khawatir karena Kredifazz sudah terdaftar dan memiliki izin operasional dari OJK.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *