Nonton Terius Behind Me di Vidio Premier

November 9, 2019 | By penulis | Filed in: Hiburan.

Terius Behind Me merupakan drama korea yang memiliki genre komedi, romansa dan juga thriller, drama ini jgua merupakan comeback aktor ternama So Ji Sub setelah 3 tahun dari drama terakhirnya Oh My Venus. Ahjussi rasa oppa ini memerankan peran sebagai Kim Bon, seorang agen legendaris NIS yang terlibat dalam operasi rahasia yang gagal dan wanita yang ia cintai pun meninggal dunia. Lalu Jung In Sun yang berperan sebagai Go Ae Rin yang berperan sebagai ibu rumah tangga yang mempunyai dua orang anak. Ia tiba – tiba kehilangan suaminya yang lalu ditemukan meninggal dunia. Ae Rin memiliki tetangga yang sangat misterius yaitu Kim Bon.

Drama ini selalu membuat para penggemar gemas dan menantikannya hingga akhir, So Ji Sub sangat memerankan perannya dengan baik. Kualitas akting serta kharisma nya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi untuk senior seperti Ji Sub. Ia dapat berperan sebagai agen yang misterius namun juga berhasil memerankan pengasuh anak dari Go Ae Rin. Selain menciptakan adegan action yang sangat menegangkan, drama ini pun menyuguhkan humor yang sukses dibawakan para pemainnya. Meskipun tidak ada adegan ciuman dari drama ini, tapi rating Terius Behind Me tetap bagus lho!

Adapun alasan lainnya yang bikin kamu harus nonton My Secret Terius, yuk simak!

  1. Salah satu daya tarik dari drama ini adalah dengan adanya KIS yaitu King Castle Information System. KIS merupakan sebuah grup media soal yang dibentuk para penghuni KingCastle untuk mendukung hubungan komunikasi antar penyewa apartemen. Dimulai dari cepatnya menyebarkan informasi sampai mampu menggagalkan penculian anak Go Ae Rin. Hal ini sungguh menarik karena KIS mampu bertindak cepat di dalam situasi yang genting. Mereka juga kerap membantu Go Ae Rin dan Kim Bon saat terjadi masalah.
  2. Penonton pasti sudah sangat gemas dengan adanya Joon-Joon, si kembar yang merupakan anak Go Ae Rin. Terlebih lagi ketika Joon Joon diasuh oleh Kim Bon yang harus bertingkah konyol demi menyenangkan hati si kembar. Banyak sekali aksi kocak dari So Ji Sub saat bersama si kembar ini.
  3. Peran Son Ho Joon sebagai Jin Young Tae, awalnya hanya terlihat sebagai bos biasa di suatu perusahaan. Namun ternyata ia adalah kaki tangan dari sebuah organisasi yang jahat. Pada akhirnya terkuak bahwa Jin Young Tae juga merupakan korban dari organisasi itu dan membantu Kim Bon memecahkan masalahnya. Peran Jin Young Tae bisa dibilang sangat mewarnai drama ini, karena sangat lucu tetapi bisa juga menjadi sangat misterius.

Sudahkah kamu nonton drama korea ini? jika belum kamu bisa menontonnya di Vidio Premier lho! dengan berlangganan paket Premier Gold kamu bisa menyaksikan drama korea kesayangan kamu di Vidio. Terdapat banyak genre seperti romance, action, thriller, comedy dan masih banyak lagi.  Kamu dapat berlangganan Premier Gold hanya dengan Rp 10.000 untuk 7 hari, Rp 29.000 untuk 30 hari dan Rp 299.000 untuk berlangganan selama 1 tahun.

Kamu dapat menikmati premium konten dari Vidio seperti drama korea terpopuler, serial serta film indonesia, tv internasional dan juga tayangan olahraga seperti liga 1. Nikmati konten – konten Vidio lainnya seperti news, sports, movie, entertainment, tv show, sinetron, ftv dan masih banyak lagi. Yuk download aplikasi Vidio dan berlangganan Vidio Premier sekarang!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *