Nonton Crazy Little Thing Called Love Lebih Mudah di Vidio

November 16, 2019 | By penulis | Filed in: Hiburan.

Hayoo masih ingat gak saat kamu mulai tertarik dengan sesorang dan merasa jatuh cinta kepadanya? Masa dimana kamu akan melakukan berbagai hal untuk dapat menarik perhatian orang yang kamu sukai. Mulai dari melakukan berbagai hal cheesy seperti menyukai segala hal yang ia sukai hingga berusaha menjadi sosok yang selama ini berbeda dari kepribadian yang selama ini kamu tampilkan.

Cinta memang sebuah kekuatan yang aneh. Pada beberapa orang, cinta dapat memberikan sebuah pengaruh buruk. Namun kebanyakan, cinta membuat mereka untuk menjadi sesosok manusia yang lebih baik bagi orang yang mereka cintai. Sama halnya nih ketika kamu nonton Crazy Little Thing Called Love

Crazy Little Thing Called Love bercerita tentang seorang gadis berusia 14 tahun, Nam (Pimchanok Luevisetpaibool), untuk pertama kalinya merasakan adanya getaran cinta di dalam hatinya kepada salah seorang seniornya, Chon (Mario Maurer). Masalahnya, dengan wajah Chon yang sangat tampan dan ditambah dengan kepribadian yang menarik serta kemampuan olahraga yang mengagumkan. Nam bukanlah satu-satunya gadis di sekolah tersebut yang jatuh hati terhadap Chon. 

Dengan wajah dan kepribadian yang biasa saja, jelas Nam bukanlah seorang kontender favorit yang dapat memenangkan hati Chon. Untuk mendapatkan hati seorang pria, dan bantaun teman-temannya dan tidak lupa sebuah buku yang berisi berbagai metode, membuat Nam mulai melakukan berbagai prubahan pada dirinya. Hari demi hari telah berlalu, dan tanpa disadari Nam malah membuatnya menjadi seorang yang lebih baik dari sebelumnya.

Ya..alur cerita Crazy Little Thing Called Love memang sangat sederhana dan cenderung cheesy. Sama sederhana dan cheesy-nya dengan pengalaman siapapun pada saat mereka sedang mengalami jatuh cinta untuk pertama kalinya. Crazy Little Thing Called Love  ditulis oleh dua sutradara film, Putthiphong Promsakha na Sakon Nakhon dan Wasin Pokpong, sama sekali tidak buruk mengingat mereka berhasil memadukan jalan cerita yang sederhana dan familiar. Selain itu terdapat elemen komedi yang banyak tercermin dari dialog-dialog yang segar di sepanjang film ini. Tentu saja, kisah cinta yang mampu menyentuh siapapun yang pernah merasakan jatuh cinta itu sendiri. Hmm..cukup manis ya.

Kesuksesan film Crazy Little Thing Called Love dalam menyampaikan jalan ceritanya adalah karena sutradara film ini berhasil mendapatkan jajaran pemeran yang mampu dengan sangat baik menghidupkan setiap karakter yang mereka bawakan, khususnya Pimchanok Luevisetpaibool yang berhasil memerankan karakter Nam dan menjadikannya sebagai sesosok karakter yang sangat menyenangkan di balik seluruh keluguannya dalam mengenal cinta pertamanya. Karakter Nam sendiri menjadi terasa begitu hidup berkat dukungan tiga karakter sahabatnya yang selalu dapat diandalkan dalam memberikan berbagai adegan komedi untuk film ini.

Sebagai aktor muda, Mario Maurer, memang sangat tepat untuk memerankan Chon yang menjadi idola seluruh gadis di sekolahnya. Walau sepertinya hal tersebut tidak membutuhkan kemampuan akting yang terlalu mendalam, penampilan Maurer sebagai Chon tidak sepenuhnya mengecewakan. Setidaknya ia juga berhasil dalam menampilkan sisi sensitif karakternya yang datang ketika karakter tersebut berhubungan dengan masalah masa lalu sang ayah atau perjuangannya dalam berusaha untuk membuktikan kemampuannya dalam bidang fotografi dan sepakbola.

Jika kamu nonton Crazy Little Thing Called Lovecukup menghibur dengan sebuah kisah cinta pertama yang familiar dengan ritme komedi yang sangat menghibur. Yuk nonton Crazy Little Thing Called Lovedengan download aplikasi Vidio dan berlangganan di Vidio Premier Gold, mulai dari Rp 10.000/minggu loh. Wahhh murah bukan?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *