Mobile Legend Hero yang Cocok Bagi Pemula, Mudah Digunakan dan Kuat

March 30, 2021 | By penulis | Filed in: Games.

6 Hero yang Cocok untuk Pemula Game eSport Mobile Legend: Bang Bang -  INDOSPORT

Sebagai newbie player ML tentu pilihan Mobile Legend Hero masih terbatas. Untuk itu, Anda perlu mencari rekomendasi hero apa yang mudah dan kuat untuk bertanding. Mobile Legends: Bang Bang adalah permainan mobile dengan genre MOBA yang dikembangkan perusahaan Moonton.

Moonton sendiri merupakan perusahaan pengelola game yang berasal dari negara China. Gameplay dari ML ini mempertemukan dua tim. Keduanya bertanding dengan tujuan menghancurkan base lawan. Selain itu player juga harus berusaha mempertahankan base mereka sendiri.

Game ini sudah ada di Indonesia selama hampir 3 tahun. Dari game ini telah muncul banyak turnamen. Baik untuk pemain yang amatir hingga profesional. Kembali membahas tentang Mobile Legend Hero, kira-kira apa saja yang cocok digunakan para newbie untuk mengasah skill? Berikut beberapa rekomendasinya.

  • Layla

Biasanya pemain yang masih pemula lebih memilih jarak aman untuk bertarung. Oleh sebab itu Mobile Legend hero jenis Marksman atau Mage dapat menjadi pilihan yang pas. Layla merupakan salah satu hero Marksman yang banyak digunakan.

Alasannya karena hero ini membutuhkan teknik pemakaian yang terbilang mudah. Jarak serangan dari Layla terhitung luas. Sedangkan ulti-nya dapat menyebabkan para pemula mencuri kill dari pemain lawan. Tertarik untuk mencoba hero satu ini?

  • Eudora

Sekarang kita masuk ke hero Mage yang cocok untuk pemula, yaitu Eudora. Hero yang memiliki skill petir ini terhitung sangat terkenal di kalangan gamers. Alasannya karena Eudora dapat menjadi hero yang efisien untuk menambahkan serangan sekaligus damage. Selain itu kalau serangan dari Eudora sudah cepat, seperti halnya Miya, Eudora juga dapat menjadi pembunuh utama.

  • Miya

Miya merupakan hero yang tidak terlalu sulit untuk digunakan. Bahkan menjadi salah satu hero utama yang disarankan bagi pemain pemula. Hero ini punya gabungan serangan yang kuat, cepat, serta terhitung dapat menjadi pembunuh hero efisien.

Apalagi jika semuanya di-build secara tepat. Selain itu Miya memiliki ulti yang dapat membuatnya kabur dengan cepat. Khususnya ketika diserang oleh lawan. Hal inilah yang membuat Miya ramah untuk pemula.

  • Zilong

Zilong merupakan salah satu rekomendasi Mobile Legend hero yang cocok digunakan pemula berikutnya. Dari desain saja sudah bisa diketahui kalau dia adalah hero Fighter. Jika player bisa menggunakan Zilong dengan baik, damage skill Zilong terbilang sakit. Zilong lebih fokus ke serangan kombo. Di mana hero ini memiliki skill menyerang secara bertubi-tubi. Hal ini tentu cocok untuk menambahkan damage.

  • Nana

Rekomendasi terakhir ada Nana, hero support dengan tampilan imut dan lucu. Nana adalah hero yang cukup mengganggu bagi lawan sekaligus menolong teman satu tim. Kalau Anda player pemula yang belum terlalu berani menyerang terang-terangan, Nana dapat menjadi pilihan.

Semua skill miliknya dapat dijalankan dari jarak jauh. Skill kedua dari Nana dapat digunakan untuk menolong teman untuk menghentikan dan menghajar lawan. Selain itu Nana masih punya kesempatan ke-2 saat nyawanya habis. Bahkan Nana dapat kabur dengan cepat. Hal ini yang membuat Nanan cocok untuk pemula.

Nah, itu dia lima Mobile Legend hero yang direkomendasikan untuk digunakan pemula. Namanya juga pemula, barangkali Anda belum memahami bagaimana skill-skill dari setiap hero yang ada di game ini. Anda wajib menguasai satu hero terlebih dahulu. Pilihlah hero yang menurut Anda paling mudah digunakan. Selanjutnya, coba pahami bagaimana skill dari hero tersebut.

Untuk mencoba setiap hero, Anda bisa masuk ke Mode Custom. Selanjutnya pilih Practice untuk mempelajari skill-skill hero. Jika sudah menguasai satu hero, Anda dapat coba main di mode lainnya. Misalnya, mode Classic, Rank, VS AI maupun Brawl bersama rekan atau pemain random. Jadi, yang mana hero favorit Anda?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *