Mengapa Orang Kaya Tidak Pernah Memamerkan Kekayaannya di Sosmed

December 23, 2016 | By admin | Filed in: Bisnis dan Ekonomi.

Mengingat sekarang kita hidup di era serba canggih, Sosial media pun tak bisa dipisahkan dari kehidupan orang-orang jaman sekarang. Ratusan juta orang telah menggunakan aplikasi sosial media, untuk sekedar silaturahmi dengan sahabat lama, keluarga, dan kerabat jauh. Namun pada faktanya, kini sosial media dijadikan sebagai ajang cari jodoh, perselingkuhan, hingga pamer kekayaan. “ Tanpa banyak panjang lebar lagi “, berikut ini akan saya sampaikan 3 alasan mengapa orang kaya tida suka memamerkan kekayaannya di sosial media.

  1. Tidak Ingin Menciptakan Kecemburuan Sosial

Salah satu penyebab timbulnya kecemburuan sosial di kalangan masyarakat, ada yang selalu memamerkan hartanya baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Untuk itu, orang-orang kaya tidak ingin hal tersebut terjadi di kehidupannya.

  1. Bisa Memancing Tindak Kriminal

Menurut mereka memamerkan kekayaan hartanya di dunia maya dan di dunia nyata,sama dengan bunuh diri.  “yaps” cara memamerkan kekayaan tersebut bisa memancing tindakan kriminal seperti pencurian, perampokan, begal, dan sebagainya “ emang bener sih “.

  1. Norak dan Kampungan

Dan yang lebih mengejutkannya lagi, menurut mereka memamerkan kekayaan harta di sosmed adalah hal yang norak dan kampungan. Itu sebabnya, mengapa mereka tidak pernah memamerkan hartanya di sosmed maupun di dunia nyata.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *