Liga Serie A Streaming, Materazzi Bersitegang dengan Nedved Gelar Juara Inter dan Juventus

March 28, 2021 | By penulis | Filed in: Olahraga.

Sangat Benci Juventus, Materazzi Tak Rela Mereka Juara Liga Champions -  Bolasport.com

Hai pra penggemar sepak bola kalian tentu sudah mengetahui kedua pemain bintang dari dua club yang berebda ini bukan? Ya, Marco Materazzi dan Pavel Nedved terlibat saling ejek satu sama lain.

Diduga indikasi dari aksi saling ledek keduanya adalah karena mantan gekandang Juve itu menyebut bahwa anaknya masih dikelas menengah ketika Bianconeri meraih Scudetto. Mantan gelandang Juve itu kini menjabat sebagai wakli presiden club.

Nedved pun kembali melanjutkan wawancaranya, ia berkara bahwa anaknya kini sudah dapat mengendarai mobil dan sudah kuliah di salah satu universitas. Pada saat itulah gelar Scudetto masih berada di pihak Juventus.

Materazzi yang pernah membantu club Inter Milan untuk meraih treble pada tahun 2010 lalu mencoba berkomentar lewat artikel yang terkait dengan perkataan Nedved. Pemain Juventus itu menyinggung perihal gelar Lig Champion yang tidak kunjung berpihak kepadaa club Juventus.

Dalam unggahan di akun istagramnya mengatakan bahwa “Kami semua memilik harapan bahwa dia (anak Nedved) dapat menyaksikan Anda menang pada Liga Champion sebelum dia menyelesaikan studinya” kata Materazzi di akun Instagramnya.

“Anak-anak saya sudah menyaksikan Liga Champion dan Kejuaraan Dunia yang sudah dimenangkan seja masa kanak-kanak dan sekolah dasar”.

Seperti yang kita ketahui bahwa club Juventus memang sudah sangat lama tidak meraih gelar juara pada Lig Champions. Gelar yang didapat Juventus pada lIga Champion terakhir adalah pada tahun 1995/1996. Kesedihan ini tentunya juga dirasakan oleh fans Juventus yang sudah sejak lama mendukung club andalannya ini. maka dari itu Materazzi memberikan support yang cukup menarik.

Untuk sekedar informasi bahwa kalian yang masih bingung untuk menonton Liga Serie A, kalian tidak perlu bingung lagi karena kami akan memberikan informasinya. Kamu tidak sempat untuk menonton TV dirumah karena aktivitas yang padat bukan? Tetapi tentunya kalian memiliki ponsel pintar yang selalu dibawa kemanapun kalian pergi. Nah diponsel itu kamu bisa menonton Liga Seria A melalui platform streaming unggulan yaitu Vidio. Di Vidio kalian bisa menonton seluruh channel yang ada di TV lokal maupun tidak.

Marco Materazzi sendiri adalah pria yang berkelahiran pada 19 Agustus 1973, pemain yang sudah lama berjuang di club Inter Milan memang memiliki sepak terjang yang luar biasa. Ia lahir si Lecce, Italia. Pria ini memiliki postur tubuh yang tidak pendek dan tidak terlalu tinggi yaitu sekitar 1.93 m. ia beberapa kali berpindah club sebelum akhirnya menetap di club Inter Milan. Club yang pernah ia bela antara lain; Messina, Tor di Quinto, marsala, Trapani, Perugia, Carpi (Loan), Everto, Chennaiyin, Inter Milan.

Fakta menariknya adalah bahwa club terakhir yang dibela Marco Materazzi bukan Inter Milan melainkan Chennaiyin. Pada tahun 2011 ia telah keluar dari club Inter Milan dan pada tahun 2014 ia memutuskan untuk bergabung ke club Chennaiyin. Ia juga pernah tergabung dalam TimNas Italia pada tahun 2001-2008. Kecintaannya terhadap sepakbola memang tidak bisa membuatnya untuk pension begitu saja dan pada akhirnya di tahun 2014 ia memutuskan untuk kembali bermain bola.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar Liga Serie A. smeoga informasi di atas dapat menghibur kalian semua dan jangan lupa untuk tetap menonton Liga Serie A di Vidio.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *