Cara Untuk Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Dengan Menggunakan Ramuan Tradisional Dari Campuran Kedua Bahan Alami

March 11, 2018 | By admin | Filed in: Kesehatan dan Kecantikan.

Hasil gambar untuk pancarkanpesonamu.com jerawat

Masalah jerawat yang membandel dan meninggalkan bekas adalah masalah kulit yang sering dialami banyak orang baik itu pria ataupun wanita. Masalah jerawat dan bekasnya ini memang sering membuat galau, karena akan kelimpungan didalam mencari cara menghilangkan jerawat dan bekasnya yang ampuh sekaligus. Terkadang orang orang teburu buru karena ingin segera menghilangkan jerawat dan bekasnya itu dengan membeli obat jerawat di apotik. Padahal kita bisa menghilangkan jerawat dan bekasnya itu dengan menggunaka cara tradisonal yang tentunya akan aman dan juga murah. Kita bisa membuat ramuan sendiri di rumah dengan menggunakan bahan bahan alami.

Berikut cara untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan menggunakan ramuan tradisional dari campuran kedua bahan alami diantaranya yaitu :

  1. Tomat Dan Madu

Pertama tama siapkan 2 sampai 3 buah tomat lalu cuci bersih dan potong kecil kecil. Setelah itu haluskan tomat dengan menggunakan blender dan tomat yang sudah halus dituangkan ke dalam wadah. Tambahkan 1 sdm madu ke dalam tomat halus tadi aduk hingga tercampur rata. Setelah itu oleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama 10 sampai 15 menit. Kemudian bilas dengan menggunakan air hingga bersih. Untuk hasil yang maksimal lakukan perawatan ini secara rutin 1 kali sehari selama seminggu berturut turut. Sehingga nantinya jerawat dan bekasnya itu akan hilang dalam waktu seminggu.

  1. Lidah Buaya Dan Lemon

Pertama tama siapkan batang lidah buaya dan juga 1 buah lemon lalu cuci dengan bersih. Lidah buaya dibelah dan dikeluarkan gelnya dan masukkan kedalam wadah. Buah lemon dibelah menjadi 2 lalu diperas dan tambahkan air perasannya itu kedalam gel lidah buaya tadi. Lalu diaduk hingga menjadi seperti pasta dan oleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama 10 sampai 15 menit. Setelah itu basuh wajah dengan menggunakan air dingin hingga bersih. Agar jerawat dan bekasnya itu cepat hilang maka lakukan perawatan ini secara rutin setiap malam hari sebelum tidur.

Itulah cara untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan menggunakan ramuan tradisional dari campuran kedua bahan alami. Penggunaan tomat dan madu pada ramuan perawatan diatas dapat membantu untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan cepat. Selain itu perpaduan lidah buaya dan lemon juga akan menjadi obat jerawat dan bekasnya yang ampuh. Lidah buaya ini dapat menjaga kesehatan kulit, mengencangkan kulit, dan juga meregenerasi kulit mati. Sedangkan kandungan antioksidan yang tinggi dari lemon dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *