Cara Memutuhkan Gigi Dengan Menggunakan Bahan Yang Alami

August 25, 2020 | By penulis | Filed in: Kesehatan dan Kecantikan.

Jangan Percaya Lagi 6 Mitos tentang Kesehatan Gigi dan Dokter Gigi Ini

Sekarang ini sudah banyak produk-produk pemutih gigi. Produk-produk ini mungkin dapat memutihkan gigi kalian, tetapi mereka juga dapat merusaknya karena dibuat dari bahan kimia. Hasilnya, senyum kalian yang berharga tidak indah lagi. Apa yang bisa menjadi solusinya? Jangan terlalu banyak berpikir, kami sudah melindunginya! Menggunakan produk alami dan cara memutihkan gigi adalah cara yang paling baik. Berikut adalah enam cara bagi kalian untuk memutihkan gigi secara alami tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya:

Hal pertama yang pertama, gosok gigi secara teratur:

Mari kita segera selesaikan, menyikat gigi setiap hari adalah hal paling penting yang harus dilakukan untuk menjaga gigi kalian tetap bersinar. Jika kalian belum menyikat gigi secara teratur, pastikan untuk mulai melakukannya sekarang. Jika kalian telah menyikat gigi setiap hari dan gigi kalian masih berubah menjadi kekuningan, cobalah menyikat lebih sering, terutama setelah makan atau minum, yang dapat menyebabkan gigi kuning. Namun, jangan menyikat segera setelah mengambil makanan atau minuman yang asam karena dapat menyebabkan erosi Untuk memberikan senyum ekstra glamor, coba gunakan pasta gigi pemutih gigi. Jenis pasta gigi ini menggunakan abrasive ringan, yang dapat membantu menghilangkan noda keras dari permukaan gigi. Namun, jika kalian mengalami masalah setelah menggunakan pasta gigi seperti itu, sebaiknya merujuk ke dokter gigi kalian .

Oil Puling:

Oil Pulling adalah obat pemutihan gigi tradisional oleh orang India. Teknik ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kesehatan dan kebersihan mulut kalian secara keseluruhan. Untuk melakukan pengobatan oil pulling, kalian harus memasukkan minyak ke dalam mulut kalian. Minyak apa pun dapat digunakan untuk oil puling, tetapi minyak bunga matahari dan minyak wijen sebagian besar digunakan. Minyak kelapa juga merupakan pilihan populer karena rasanya menyenangkan dan menawarkan manfaat kesehatan lainnya. Oil pulling bermanfaat karena membantu menghilangkan banyak jenis bakteri dari mulut. Bakteri ini menyebabkan plak dan membuat gigi kalian kekuning-kuningan. Karenanya, oil puling bisa sangat berguna bagi kalian dalam pencarian memutihkan gigi. Tidak ada bukti ilmiah yang mendukung fakta bahwa oil puling bermanfaat untuk memutihkan gigi, tetapi orang yang menggunakan teknik ini senang dengan hasilnya. Plus, tidak ada salahnya mencoba, kan? Untuk melakukan oil pulling dengan minyak kelapa, ambil satu sendok makan dan kumurkan dimulut kalian Lanjutkan proses ini selama 15 hingga 20 menit.

Sikat dengan baking soda dan pasta hidrogen peroksida:

Soda kue memiliki sifat memutihkan gigi, oleh karena itu lazim dalam iklan pasta gigi. Ini membantu dalam menghilangkan noda dari permukaan gigi karena sifatnya yang agak abrasif. Hidrogen peroksida, di sisi lain, adalah zat pemutih alami. Ini juga membantu dalam membunuh bakteri. Orang-orang telah menggunakan hidrogen peroksida untuk membunuh bakteri pada luka dari bertahun-tahun sekarang. Apa yang kalian dapatkan jika kalian bisa membuat pasta gigi dari kedua zat itu? Solusi pemutihan gigi yang sempurna! Ambil satu sendok makan soda kue dan dua sendok makan hidrogen peroksida. Campur kedua konten, dan Kalian akan berakhir dengan pasta. Gunakan pasta ini untuk menyikat gigi secara teratur. Itu bukan sihir, kalian tidak akan mendapatkan gigi super mengkilap hanya setelah satu sesi. Gunakan ini setiap hari, dan pada akhirnya kalian akan mulai melihat perbedaannya. Kalian juga bisa membuat obat kumur dengan perbandingan soda kue dan hidrogen peroksida yang sama, ditambah air.

Kedua zat ini tidak berbahaya, tetapi jika kalian merasa telah melakukan sesuatu yang salah seperti menggunakan bahan yang salah, segera temui dokter gigi Kalian.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *