Atlantis Land yang megah membuat kamu jatuh cinta

November 17, 2019 | By penulis | Filed in: Wisata.

Hai fans artikel wisata, balik lagi dengan topik yang sama dengan Atlantis. Ibu kota Surabaya menempati posisi kedua yang terbesar di Indonesia dengan bidang-bidang selain Jakarta, Taman wisata yang dulunya dibuat dengan gaya arsitektur Australia. Diantaranya yaitu Atlantis Land yang akhir-akhir ini banyak banget pengunjung berdatangan. Mau tahu dengan tiket Atlantis dan jatuh cinta pandangan pertama kesana? Yuk artikel ini mengulas semua yang kamu ingin tahu dari Atlantis Water Adventure di Indonesia.

Banyak gedung beraksitektur yang unik,wahana dan fasilitas berbagai macam membuat kamu terpana lho! Tempat wisata ini terlihat glamor (mewah) seperti berada di film-film negeri dongeng. Bagaian dalam dan luarnya dilapisi gemerlap lampu-lampu membuat kamu semakin takjub apalagi banyaknya hiburan disana.

Terutama ketika mendekat hari natal atau pergantian tahun, theme park ini selalu diminati banyak orang. Luas lima belas hektar dengan dominan kuning dan biru memiliki atap yang menjulang tinggi. Umumnya pengunjung kesana menikmati selfie atau berfoto bersama keluarga,rekan dan pacar kamu lho! Eits, salah jodoh selalu tidak kemana ya.

Lokasi indoor Kenpark Surabaya ini menjadi spot indah dengan hasil jepretan kameramu. Pembukaan Atlantis Land ini pada tanggal 23 Desember 2017, masih dididirikan 2 tahun yang lalu sob! Jadi bagi kamu yang berdomisili atau berliburan kesana tidak kadaluawarsa ya perginya Hal itu membuat masyarakat Surabaya sangat menantikan dan antusias pembukaan wisata tersebut.

Sebagian besar wahana ini dikategorikan wahana air,jenis da ukuran pun berbeda-beda. Ada fasilitas yang menarik di dalam Atlantis land yang layak dicoba dan aman bagi para pengunjung.

Ada Museum,Dancing Fountain,Futsal Indoor,Kolam Bandeng,Kolam renang Waterpark,Sanggar Agung,Kia-kia,Pusat Kuliner dan masih banyak lainnya.

Sedangkan wahana yang baru diminati bernama Atlantis Land Kenjeran Surabaya dengan lokasi yang ramai,strategis dan bangunan arsistektur yang indah sehingga menambah koleksim di sosmed. Apalagi latar belakangnya yang keren banget!

Atlantis Land ini terletak di  Jln. Kenjeran,Sukolilo Baru,Kecamatan Bulak,Kabupaten Kota Surabaya Jawa Timur. Jarak wisata ini dari Surabaya memakan waktu dua puluh lima menit apabila tidak macet dan 8 kilometer.  Buka Atlantis Land ini dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Rute perjalanan nya bisa menggunakan transportasi umum seperti angkot atau taksi jurusan Kenjeran lalu langsung capcus deh diantar ke tempat wisata tersebut. Bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi bisa dimulai navigasinya menuju ke Surabaya Timur letaknya di jalan Kenjeran dan berakhirnya ke wisata Kenpark Surabaya. Tidak terlalu sulit bukan untuk pergi?

Kalau harga tiket di Atlantis ini pun unik yaitu berdasarkan tinggi badan. Tinggi badan di atas 85 cm dikenakan dengan harga Rp 125.000,dibawah 85 cm dikenakan dengan harga Rp 100.000 dan usia dibawah dua tahun tidak dikenakan alias Free. Dari tiket yang sudah kamu bayar maka kamu mendapatkan voucher makan Rp 25.000 secara percuma lho! Sakin komplit nih tiket membuat kamu tergiur tidak?

Demikian artikel ini membuat kamu semakin tahu dan bermanfaat ketika kamu pergi ke Atlantis. Apakah kamu yakin datang kesana dengan mengajak sekeluarga untuk melepaskan rasa letih dari kegiatan atau berlibur saat semua selesai membereskan masalah? Kemudian, kamu akan ambil koper dan siapkan suasana hatimu yang riang saat sampai ke Atlantis yang bikin kamu jatuh cinta!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *