Aglonema Golden Sweet Idola Para Plant Lovers

November 17, 2021 | By penulis | Filed in: Informasi.

Aglonema Golden Terbaru November 2021 - Harga Murah & Gratis Ongkir | Blibli

source gambar : blibli.com

Siapa yang tidak mengenal Aglonema? Menjadi tanaman hias terkini di tahun 2021 dan sempat dijadikan monkey business bagi para penjual tanaman membuatnya diburu banyak orang. Terutama bagi yang mulai melirik hobi berkebun.

Aglonema Golden Sweet adalah salah satu dari jenis aglonema yang akhir-akhir ini diburu para Plant Lovers. Beberapa keunikan dan keunggulannya dijadikan alasan untuk memburunya.

Keunggulan Aglonema Golden Sweet di mata Plant Lovers

Golden Sweet memiliki beberapa karakteristik yang menjadikannya dicari-cari oleh para pecinta tanaman untuk dikoleksi. Berikut ini adalah keunggulannya.

  1. Corak Daun Yang Unik

Tanaman hias ini memiliki corak daun yang unik yang berbeda antara satu daun dengan daun yang lain. Ini menjadi alasan utama pecinta dan pemburu tanaman menjadikannya tanaman koleksi. Namun, Golden Sweet memiliki ciri-ciri daun yang umum, yakni :

  • Tangkai daun yang panjang dan berwarna pink muda.
  • Daun berbentuk lonjong dengan ciri khas warna merah muda pada tulang tengah daun.
  • Pinggiran daun didominasi dengan warna hijau dan terdapat semburat warna kuning muda ke arah tulang daun.
  • Urat daun yang berwarna merah muda.
  1. Kemudahan Perawatan

Jenis Aglonema populer ini memiliki perawatan yang tidak sulit. Kemudahan perawatan juga menjadi alasan para pecinta tanaman memburunya. Jika Anda ingin menjadikannya koleksi, tentunya alasan ini akan menjadi pertimbangan.

Tidak membutuhkan sinar matahari yang banyak, membuatnya sering ditempatkan di bagian dalam ruangan. Karena jika terlalu sering terpapar sinar matahari, daun yang menjadi nilai jual tanaman ini akan menguning dan layu.

Untuk kebutuhan air, Golden Sweet adalah tipe tanaman yang tidak berlebihan dalam menyerap air.

  1. Harga yang terjangkau

Harga Golden Sweet termasuk murah untuk aglonema kekinian. Jumlah daun menjadi patokan penentuan harga. Namun tidak ada angka yang pasti berapa nilai rupiah untuk setiap helai daunnya. Umumnya sang penjual, membandrol tanaman ini untuk per 6 helai daun dengan harga mulai dari Rp 150.000.

Harga yang murah hanya ratusan ribu rupiah jika dibandingkan teman sejenisnya yang bisa menembus angka jutaan per tanaman, membuat si Golden Sweet ini laris manis di pasaran.

Corak yang unik, sedap dipandang mata, mudah perawatan dan dibandrol dengan harga murah dan terjangkau tentu saja membuat pengoleksi tanaman hias jatuh cinta pada Aglonema jenis Golden Sweet ini.

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *