4 tempat wisata di subang yang wajib kamu kunjungi

February 21, 2020 | By penulis | Filed in: Uncategorized.
8 Kawah Paling Indah di Indonesia yang Bisa Jadi Rekomendasi Wisatamu

Seperti yang kita semua tahu, Jawa Barat adalah tempat yang sangat besar dan termasuk kedalam kota yang sangat sibuk, tempat ekonomi yang bagus juga. Namun sebagian dari kita masih bingung, di mana objek wisata alam itu ada, dapatkah kita menemukannya di Jawa Barat? Jangan khawatir. Subang adalah jawabannya. Subang dikenal karena keindahan alamnya, mulai dari pegunungan tinggi, hingga sungai jernih dan kebiruan. Untuk menunjukkan kepada kalian lebih lengkap, ini adalah daftar 4 tempat wisata subang yang  indah

  • kawah ratu

Kawah Ratu adalah tempat menarik yang bisa dikunjungi oleh para pecinta wisata alam. Apa yang membuat kawah ini berbeda dari kawah lain adalah keanekaragaman aliran sungai. Ya, kawah Ratu disilangkan oleh Sungai Cikuluwung sekitar 1 km. Itulah daya tarik utama kawah ini. Dilihat dari kejauhan, air sungai terlihat kebiru-biruan. Namun, saat kami mendekat, akan ada warna kuning di dasar sungai yang terlihat jelas. Warna kuning adalah endapan belerang. Lokasi kawah Ratu itu sendiri ada di perut Gunung Salak. Jika Anda melanjutkan perjalanan dari tempat ini, kalian akan sampai ke Puncak Salak 1 (2221 mdpl) dan Puncak Salak 2 (2180 mdpl) yang terkenal berhantu. Ini pasti perjalanan yang melelahkan, jadi kalian harus menyiapkan semua hal yang kalian butuhkan.

  • Sumber Air Panas Ciater

Apa yang harus dilakukan di Subang? Memilih liburan di Ciater dapat membuat kalian mendapatkan lebih banyak manfaat. Selain menikmati pemandangan Alam yang sangat indah karena berada di lokasi perkebunan teh dan bentangan gunung, kalian juga akan dimanjakan dengan terapi kesehatan menggunakan air panas yang terdapat di lokasi wisata ini. Air panas di ciater mengandung mineral, aluminium, kalsium, manesium, termo, sulfat, dan klorida. Unsur-unsur ini dapat membantu menyehatkan dan menyegarkan tubuh dan sangat efektif untuk penyembuhan penyakit kulit. Jadi, meskipun untuk setiap tempat hiburan di Ciater kalian diharuskan membayar harga tiket masuk air panas Ciater secara terpisah tetapi fasilitas hiburan dan kenyamanan yang kalian dapatkan cukup sebanding. Sangat sehat.

  • Tempat Memancing Lembang Gunung Kujang

Bagi kalian yang ingin bepergian bersama keluarga, tempat ini bisa menjadi pilihan. kalian dan keluarga bisa memancing serta menikmati persiapan hidangan yang bisa langsung dimakan di tempat. Lokasi berada di rute Bandung-Subang, menjadi pilihan tersendiri. Di area seluas 3 ha, lokasi wisata keluarga ini terletak tepat di bawah kaki Gunung Kujang. Konsep yang disajikan adalah rekreasi terintegrasi, kalian bisa memancing sambil menikmati suasana yang nyaman dan sejuk. Dan untuk anak-anak, inilah area khusus untuk bermain. Sedangkan untuk kendaraan, area parkir yang luas tersedia. Tempat memancing ini terletak di tepi jalan raya Subang-Bandung sehingga sangat mudah untuk dikunjungi. Waktu perjalanan dari Subang adalah sekitar 15 menit, dari Bandung 1 jam dan dari Jakarta melalui tol Sadang sekitar 3 jam.

  • Curug (Air Terjun) Agung

Jawa Barat dikenal memiliki banyak air terjun dan hal-hal selanjutnya yang harus dilakukan di Subang Indonesia. Salah satunya yang cukup kuat untuk menarik perhatian publik adalah keberadaan Curug Agung atau lebih dikenal dengan Batu Kapur Curug. Curug Agung adalah area rekreasi yang terdiri dari kolam renang air panas, kolam renang biasa, tempat berkemah, pondok, ruang makan, dan taman bermain untuk anak-anak. Jadi, bagi kalian yang datang ke sini sambil membawa anak, tidak perlu repot memikirkan tempat yang aman bagi mereka karena ada tempat khusus bagi mereka untuk bermain bebas. Kolam air panas yang tersedia di sini juga tidak sembarangan karena menurut pengakuan beberapa pengunjung air panas dapat menyembuhkan penyakit gatal.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *