Veet Hijau, Si Praktis yang Bisa Melembabkan Kulit Kering

June 21, 2019 | By penulis | Filed in: Uncategorized.


Memiliki kulit kering memang perlu perawatan lebih supaya tidak semakin parah. Pasalnya, apabila dibiarkan atau dirawat dengan produk kecantikan yang salah bisa-bisa kulit kering ini akan bersisik dan terlihat keriput.

Tak hanya wajah saja yang harus dihindarkan dari keriput, kulit di semua bagian tubuh pun harus kita sayangi supaya tidak berkeriput. Kulit kering ini sering kita temui di kaki, tangan, sikut, hingga ketiak. Jangan meremehkan kondisi kulit keringmu, berikut adalah beberapa dampak yang ditimbulkan apabila kamu membiarkannya atau memperparahnya dengan produk kecantikan yang salah.

1. Kulit Menjadi Keriput dan Bersisik

Hal ini wajar adanya jika kamu memiliki kulit kering namun hanya membiarkan saja. Jika sudah demikian, carilah cara supaya kulitmu segera ternutrisi dan tidak semakin parah. Biasanya kulit kering ini bisa parah karena sabun mandi yang salah.

Sabun antiseptik memang baik untuk kulit, namun kamu harus membatasi pemakaiannya supaya kulit tidak semakin kering.

2. Membuat Gatal, Namun Jangan Digaruk!

Kulit kering memang membuat pemiliknya merasa gatal. Jelas saja, kulit yang kering bisa dibilang kekurangan minyak yang seharusnya melembabkan kulit. Alhasil, kulit akan terasa gatal. Eits, jangan digaruk! Menggaruk kulit kering yang gatal justru akan memperparah keadaannya.

3. Membuat Penampilan Kurang Percaya Diri

Terkadang ada kulit kering yang tetap terlihat kering padahal sudah diolesi lotion. Hal ini tentu sangat merugikan pemiliknya? Kulit kering membuat penampilan tidak segar dan terlihat tua.

4. Membuatmu Harus Beralih ke Veet Hijau Untuk Melembabkan Kulit Kering

Tampil percaya diri dengan #BeAConfidentYou bisa kamu dapatkan secara instan? Waduh, siapa yang bisa melakukannya, ya?

Veet Hijau adalah produk penghilang bulu atau rambut kulit dengan segudang keunggulan. Varian Veet yang diformulasikan khusus untuk kulit kering ini mengandung bahan-bahan alami yang baik untuk kulit kering. Salah satunya adalah shea butter dan bunga lily.

Dua bahan alami tersebut kaya akan vitamin E dan vitamin A, sehingga sangat cocok untuk menghilangkan bulu atau rambut di kulitmu yang kering. Gampang banget! Hanya dengan mengoleskan ke kulit, tunggu tiga sampai enam menit, lalu angkat atau bersihkan dengan spatula. 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *