Ini Dia Tempat-tempat Wisata di Bandung Yang Bisa Bikin Kamu Susah Move On

September 30, 2019 | By penulis | Filed in: Uncategorized.
Hasil gambar untuk grafika wisata cikole


Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa musim libur merupakan momen yang paling ditunggu oleh semua orang. Pasalnya, sebagian dari mereka akan memanfaatkan momen liburan tersebut untuk pergi ke tempat-tempat wisata. Jika kalian ingin menghemat biaya liburan, kalian bisa mencari hotel di bandung di situs travel agent online karena disana anda bisa menemukan berbagai macam promo menarik. Pada kesempatan kali ini akan mengulas seputar beberapa tempat wisata terbaik yang ada di Bandung. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

1. Grafika Wisata Cikole

Tempat wisata yang satu ini berada di atas kaki Gunung Lembang dengan ketinggian 1.400 mdpl, dimana kamu dapat menikmati panorama alam yang berupa perbukitan diantara pepohonan hutan pinus. Selain itu, terdapat pula kokasi perkemahan yang memiliki fondasi semen dan dilengkapi dengan koneksi listrik. Dilokasi perkemahan ini sudah tersedia sleeping bags, api unggun, dan jagung bakar sehingga akan mendapatkan sensasi berkemah yang lebih menyenangkan. Bukan hanya itu saja, terdapat pula spot-spot menarik dan unik yang tentunya sangat mendukung untuk kegiatan selfie. Mengenai harga per malamnya mulai dari Rp 460 ribu, sedangkan alamat Grafika Wisata Cikole ini berada di Jl. Tangkuban Parahu KM. 8, Cikole, Lembang, Bandung Barat, Kab. Bandung, Jawa Barat.

2. Kampoeng Tulip

Ingin berlibur ke Eropa tapi dananya terbatas? Maka dari itu, kamu harus mengunjungi Kampoeng Tulip yang berada di Komplek Banyu Biru Blok H No. 17, Ciwastra, Mekarjaya, Rancasari, Bandung, Jawa Barat. Pasalnya, di tempat wisata ini mengusung konsep dengan bangunan bergaya khas Belanda dimana bunga tulip tersebut langsung didatangkan dari Negara Belanda lho. Tentu saja Kampoeng Tulip ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga. Selain dapat menikmati berbagai wahana menarik, disini juga kamu dapat menikmati keindahan alam yang tentunya jangan lupa untuk berswafoto. Tiket masuk ke Kampoeng Tulip ini hanya di tarif sebesar Rp 8 ribu saja per orangnya, sedangkan di hari weekend menjadi Rp 12 ribu.

3. Taman Lembah Dewata

Indah, tenang, sejuk, dan asri, itulah kesan-kesan yang akan kamu rasakan setelah berada di Taman Lembah Dewata. Ya, disini kamu benar-benar akan dimanjakan oleh pemandangan alamnya yang begitu mempesona, serta udaranya yang sejuk dan menyegarkan khas pegunungan. Selain itu, terdapat pula sebuah danau yang begitu tenang dimana kamu bisa berkeliling dengan menaiki perahu sewaan. tiket masuk ke Taman Lembah Dewata ini sekitar Rp 10 ribu per orang, harga sewa perahu Rp 30 ribu, sedangkan harga tunggang kuda poni sekitar Rp 30 ribu – Rp 100 ribu (tergantung rute). Mengenai alamatnya, Taman Lembah Dewata ini berada di Jl. Tangkuban Parahu KM 3.7, Cobogo, Lembang, Bandung Barat.

4. Puncak Eurad Lembang

Tempat wisata hits di Bandung berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni yang bernama Puncak Eurad Lembang. Disini kamu akan berada diantara bentangan alam yang hijau berupa barisan pohon pinus dan perkebunan teh, sehingga sangat cocok untuk menemukan ketenangan yang sejati. Dan yang lebih menariknya lagi, kamu sama sekali tidak perlu membayar tiket masuk dan hanya membayar parkir kendaraan saja sebesar Rp 3 ribu. Lalu, dimanakah alamatnya? Soal alamatnya, Puncak Eurad Lembang ini berada di Desa Wangunharja, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. 

Itulah beberapa tempat wisata di bandung yang bisa bikin kamu susah move on, dan selamat berlibur ya!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *