Berwisata Ke Kota Malang? Maka Anda Harus Berkunjung Ke 5 Tempat Wisata Ini!

August 17, 2019 | By penulis | Filed in: Uncategorized.


https://lh4.googleusercontent.com/oNmucpu5M_kDSAuQ8cW2DjfZMqboHrzn3sIhKNVYVK8EYk1ZkVMLKzQy5bv7BCEc6WkANpsY-aq-qUTl5nUPpmC4Nh0n1j281z_5BDSYSRzwf7Y9y0aMhso8hH8LF2z_VfdzuYpxD6qMYI4nMw

Mengambil liburan di sela kesibukan beraktifitas setiap hari akan membuat badan Anda menjadi lebih segar dari sebelumnya. Liburan juga bisa menjadi jawaban bagi Anda yang terkena masalah dalam hal terlalu banyak pikiran atau stress. Jika stress ini di biarkan maka bisa berdampak buruk untuk kesehatan Anda.

Liburan tidak hanya bisa menyembuhkan stress yang sudah menumpuk di kepala namun juga bisa digunaka untuk menikmati serta mensyukuri semua ciptaan Tuhan. Karena dengan keluar dari zona nyaman juga bisa menjadi salah satu langkah tepat dalam menghabiskan waktu luang yang Anda miliki.

Tempat Wisata Menajubkan Di Kota Malang

Kota di Indonesia yang paling cocok untuk dijadikan sebagai kota tujuan wisata adalah Kota Malang. Dimana jika Anda berkunjung ke kota ini Anda tidak hanya bisa menikmati wahana wisata alam nya saja namun juga bisa berkunjung ke beberapa tempat wisata yang sangat populer di kalangan para turis. Mau tau tempat wisata apa saja? Yuk simak 5 wisata paling menarik di Kota Malang berikut ini.

  • Museum Angkut

Museum angkut adalah lokasi wisata bersejarah terbaik di Kota Malang. Jika pada umumnya ketika Anda bekunjung ke museum maka Anda akan menemui beberapa peninggalan perang. Namun jika Anda berkunjung ke museum angkut ini maka Anda akan menemui koleksi mobil antik yang sangat lengkap sejak jaman dahulu kala.

  • Omah Kayu

Memiliki pemandangan yang sangat indah dengan tiket masuk yang gratis menjadikan omah kayu sebagai tempat wisata paling diminati oleh banyak orang utamnya oleh para muda-mudi. Di tempat ini Anda tidak hanya bisa menikmati pemandangan pegunungan saja namun juga bisa berswafoto dengan fasilitas wisata yang angat menarik.

  • Segara Anakan Pulau Sempu

Berda di kejauhan pusat kota menjadikan segara anakan pulau sempu sebagai tempat wisata yang masih sangat alami. Bahkan lokasi ini masih jarang di kunjungi oleh banyak orang. Selain karena lokasi yang pelosok namun jalur menuju ke segara anakan pulau sempu sangatlah menantang dan menghabiskan banyak tenaga. Sehingga jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata ini maka sebaiknya pikirkan dengan baik-baik.

  • Masjid Tiban 

Apakah Anda ingin berwisata rohani di Kota Malang? Jika jawabannya iya, maka Anda bisa berkunjung ke Masjid Tiban. Masjid satu ini selain masih berfungsi ternyata juga memiliki gaya arsitektur yang sangat indah. Dimana gaya arsiteknya merupakan perpaduan dari budaya modern, China, dan juga Timur Tengah.

  • Teluk Bidadari

Mengapa di sebut teluk bidadari? Karena lokasi ini memang seperti tempat pemandian para bidadari yang masih sangat terjaga kealamiannya. Di tempat wisata ini Anda tidak hanya akan dimanjakan oleh kesegaran air teluknya namun juga pemdangan di sekelilingnya yang masih sangat alami. Bahkan air yang muncul dari tanah masih berwarna hijau dan sangat bening. Sehingga untuk kesegaran airnya sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Teluk bidadari juga menjadi lokasi wisata yang sangat diminati oleh para wisatawan.

Bagaimana menarik bukan beberapa tempat wisata yang ada di Kota Malang? Untuk sampai di Kota Malang maka Anda bisa membeli tiket kereta di Misteraladin.com. Mengapa harus di Mister Aladin? Sebab Anda akan mendapatkan banyak sekali diskon dan tentu saja tanpa takut kehabisan tiket perjalanan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *