5 Lokasi Wisata bagi Pecinta Gadget dan teknologi versi PopBela

December 13, 2019 | By penulis | Filed in: Wisata.
Pecinta Shopping Wajib Tahu! Ini 7 Tempat Belanja Murah di Kuala Lumpur


era modern sekarang gadget sangat melekat dalam kehidupan manusia. Banyak para traveler yang mencari akomodasi yang canggih ketika hendak pergi ke luar negeri. Mulai dari tujuan wisata dan Negara yang menawarkan wisata bertema teknologi membuat para gadgetholic ingin menghabiskan waktu mereka disana. Ada juga yang ingin menambah wawasan serta pengetahuan dibidang teknologi khususnya para pelajar dibidang ilmu teknologi. Ada beberapa rekomendasi penginapan atau tempat wisata yang modern dan canggih membuat para traveler ingin merasakan sensasi serupa saat mengunjungi suatu lokasi wisata. Nah untuk kamu pecinta gadget dan teknologi yang ingin berlibur, ada lima rekomendasi wisata menurut popbela.com yang bisa kamu kunjungi. Yuk simak.

  • Silicon Valley, Amerika Serikat

Tempat ini merupakan tempatnya ibu kota teknologi dunia. Silicon valley berada di selatan san fransisco bay dan merupakan tempat para penggemar teknologi dan media sosial. Tempat ini mempunyai beberapa perusahaan teknologi ternama seperti perusahaan google, Ebay, Apple, Intel, dan masih banyak lagi. Tempat ini menawarkan kepada wisatawan untuk berkesempatan berfoto di depan kantor-kantor paling popular di dunia. Ada juga lokasi the tech museum of innovation dan NASA loh disana dan berbagai atraksi teknologi lainnya.

  • Shenzen, China

Shenzen merupakan kota paling canggih yang berada di tenggara china dekat dengan hongkong. Kota ini sering disamakan sebagai silicon valley-nya amerika loh karena tempat ini merupakan pusat dari teknologi china. Shenzen adalah tempat yang cocok bagi kamu untuk membeli gadget terbaru pabrikan china dengan harga yang murah. Kalau kamu ingin belanja gadget disini, kamu mampir ke komplek perbelanjaan yaitu COCO Shopping Park.

  • London, Inggris

Tempat selanjutnya yaitu London yang terletak pada Negara inggris. London merupakan salah satu wisata pecinta teknologi yang mewarkan segalanya. Terutama dengan adanya tempat sience museum, retro computer museum, dan we the corius sebagai pusatnya ilmu perkembangan teknologi. Dan bagian terbaiknya adalah kamu bisa ikut beberapa aktifitas besar tanpa dipungut biaya sama sekali alias gratis. Seru bukan? Kamu yang hobbi yang mencari informasi teknologi tanpa harus membayar segala aktifitas. What an amazing place!

  • Berlin, Jerman

Kota Berlin ini dikenal dengan sejarah dan budayanya yang terletak di Negara Jerman. Kini kota Berlin menjadi destinasi ideal untuk para pecinta teknologi. Kamu bisa mengunjungi perusahaan besar yaitu sony store yang berkantor pusat di jerman, atau wisata museum of film and television dan juga game science center. Pameran interaktif ini kamu bisa mencoba berbagai macam teknologi, seni dan permainan futuristis. Teknologi pesawat, kereta dan kapal hadir pada museum ini. Sangat direkomendasikan kamu menggunjungi museum ini dan rata rata pengunjung bisa menghabiskan waktu sepanjang hari di museum ini karena tempatnya sangat luas dan besar.

  • Seoul, Korea Selatan

Korea selatan merupakan kota yang melahirkan bintang K-pop dan drama korea yang terkenal. Namun selain itu kota ini juga mempunyai teknologi yang canggih loh. Berada di kota seoul, terdapat museum robot yang menampilkan aktraksi futuristis. Museum ini mempertunjukan sejarah teknologi dan memperlihatkan berbagai model robot mulai dari yang jadul dan yang paling mutakhir. Dan juga ada lokasi bernama VR Plus Café. Kamu bisa mencoba naik simulasi VR coaster atau headset VR paling canggih saat ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *